Pages

Monday, March 22, 2010

tak ku pahami


Tak banyak yang bisa aku pahami apa yang sedang aku rasakan sekarang dan tak mudah bagiku untuk melupakan apa yang sudah terukir dalam perjalanan hidupku, banyak hal yang sudah terjadi serta banyak pula yang belum dan akan terjadi mungkin aku tidak tau dan tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi nantinya.

yang ku tau kini adalah aku yang sekarang begini apa adanya, tak banyak pula yang bisa aku lakukan aku hanya bisa duduk teridam melihat semuanya terjadi begitu saja bagaikan angin lalu semuanya terjadi begitu cepat sampai-sampai aku tidak menyadarinya bahwa hal itu sudah lama terjadi, aku seolah terperangkap oleh sebuah kaca bening sampai-sampai aku tidak sadar akan sebuah skat-skat yang mengalangiku.

semakin aku berusaha untuk menghancurkannya semakin aku tidak berdaya...

No comments: